SELAMAT DATANG DI SITUS TERPERCAYA, TEMPATKU MENULIS KATA HATIKU

Bandungan

BANDUNGAN
Berada di Kelurahan Bandungan Kecamatan Ambarawa yang berjarak 7 Km dari Kota Ambarawa dan 9 Km dari kota Ungaran. Bandungan mempunyai wisata yang cukup lengkap meliputi wisata alam wisata olah raga, taman bunga, areal perkemahan, pasar buah dan sayur serta tempat peristirahatan yang dilengkapi hotel berbintang dan melati.

KOPENG KARTIKA
WISATAWisata alam ini mempunyai pemandangan yang indah dan hawa yang sejuk. Disekitar lokasi terdapat pasar buah dan sayur, hotel, rumah makan, kolam renang dengan sumber air dari pengunungan. Lokasinyapun mudah dijangkau karena dilalui jalur bus Magelang - Salatiga, tepatnya terletak di Desa Kopeng Kecamatan Getasan sekitar 24 Km dari kota Salatiga

TAWANGMANGU
Obyek wisata di Kabupaten Karanganyar yang banyak dikunjungi wisatawan nusantara dan manca negara, mudah dikunjungi dengan berbagai kendaraan. Suatu kawasan hutan yang banyak ditumbuhi berbagai jenis pohon hutan dan dihuni oleh sekelompok kerajinak. Sebagai spesifikasi hutan wisata ni adalah dengan adanya Air Terjun setinggi 81 meter yang terkenal dengan Air Terjun Grojogan Sewu Tawangmangu. Perpaduan serasi antara hutan dan air terjun merupakan daya tank tersendiri bagi wisatawan.Taman Binatang, Kolam Renang, Shelter, Warung Makan, Kios Buah-buahan dan Cinderamata, Mushola dan MCK merupakan fasilitas pendukung Hutan Wisata yang berkali-kali menjadi Obyek Wisata Teladan Tingkat Propinsi Jawa Tengah.